0
LIBUR PANDEMIK – Thepita Surat 08 Tertanggal 23 Juni 2021by adminon.LIBUR PANDEMIK – Thepita Surat 08 Tertanggal 23 Juni 2021Rabu, 23 Juni 2021 Kepada Seluruh Orang Tua Klien Thepita Di Tempat Bismillahirrahmaanirrahiim, Assalamualaikum wr wb wm., Salam sejahtera, Semoga bapak/ibu sekeluarga dalam keadaan sehat wal afiat tidak kurang suatu apapun, aamiin… Di Surat 08 ini, Kami ingin meng-up date beberapa informasi yang sebelumnya pada Januari 2021 lalu telah juga Kami sampaikan. Kapan akan buka? […]

Rabu, 23 Juni 2021

Kepada Seluruh Orang Tua Klien Thepita

Di

Tempat

Bismillahirrahmaanirrahiim, Assalamualaikum wr wb wm., Salam sejahtera,

Semoga bapak/ibu sekeluarga dalam keadaan sehat wal afiat tidak kurang suatu apapun, aamiin…

Di Surat 08 ini, Kami ingin meng-up date beberapa informasi yang sebelumnya pada Januari 2021 lalu telah juga Kami sampaikan.

Kapan akan buka?

Kami belum bisa menentukan waktu buka kembali. Karena pandemik sepertinya masih membutuhkan waktu lebih agar selesai. Untuk itu Kami sediakan beberapa alamat klinik tumbuh kembang yang saat ini melakukan layanan terapi new normal di Jakarta. Jika bapak/ibu membutuhkannya silahkan japri untuk kami kirimkan alamatnya.

Mohon maaf karena Kami belum bisa membuka layanan tatap Muka full time.

Terkait ketiadaan kepastian tentang kapan Thepita akan kembali aktif Tatap Muka, Saya mewakili teman-teman terapis memohon maaf yang sebesar-besarnya, jika kerjasama Kita selama ini harus terhenti begitu saja tanpa ada keberlanjutan program dll.

Kalau mau japri saya (Pipit), silahkan

Jika memang ada yang ingin didiskusikan dengan saya, atau apapun yang berkaitan dengan cerita-cerita tumbuh kembang ananda, silahkan japri saya secara langsung. Sungguh, semoga bisa membantu meskipun tidak membantu banyak. Sebutlah sebagai good will dari Kami mengenai terputusnya kerjasama secara mendadak tanpa sempat me-review program terapi.

Bagi orang tua yang

ingin Rapor Terapinya dikirimkan ke rumah masing-masing, silahkan menghubungi bu Tita.

Sebagai tambahan

Kami sampai saat ini dan selama pandemik hanya melayani VCT, Video Call Therapy. Dan jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang ini, bisa melihat beberapa link berikut ini.

ILUSTRASI VCT                          https://youtu.be/_SekqX17p1E

Video Menamai Tingkat Kata       https://youtu.be/uL73JaL6I9U

Terapi di rumah dengan distraksi minimal        https://youtu.be/VD7DnKonK_Y

Demikian Surat 08 ini saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam proses pelayanan selama ini. Terima kasih atas perhatiannya. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan tidak kurang suatu apapun, aamin…

Salaam,

Pipit

Related Posts

 

Tinggalkan Balasan